Beri Rasa Aman Masyarakat, Polsek Baamang Laksanakan Pengamanan Perayaan Paskah 2023 di Gereja GPDI Bukit Sion Sampit

Polres Kotim – Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan memberi rasa aman masyarakar, personil Polsek Baamang Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng laksanakan pengamanan kegiatan perayaan hari Paskah 2023 di Gereja GPDI Bukit Sion Jalan Tidar 4 Gg.Jabal Nur Sampit Kec.Baamang Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh perwira pengendali Ipda Yuli Yusadri dengan tujuan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat khususnya yang melaksanakan Ibadah di Gereja merasa aman dan nyaman. Minggu (9/4/2023) pagi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baamang AKP Beno Hertanto,S.H mengatakan, pengamanan tersebut untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif sehingga kegiatan Ibadah di gereja berjalan aman dan lancar.

Lanjut Kapolsek Baamang mengatakan bahwa hal ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan Nyman, ujar AKP Beno.

“Pengamanan ini sebagai pelayanan prima dan untuk memberi memberi rasa aman dan nyaman masyarakat,” pungkasnya (hms_spt).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!