Wakapolres Ciamis dan Pengurus Bhayangkari Kembali Bagi-Bagi Takjil ke Pengguna Jalan di Simpang Empat Tonjong

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jabar bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Ciamis kembali melaksanakan bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan di wilayah Kabupaten Ciamis. Kegiatan bagi-bagi Takjil ini dilaksanakan di kawasan Simpang Empat Tonjong, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (07/04/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman dan melinatkan sejumlah personel Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu juga turut bersinergi dengan para Pengurus Bhayangkari Cabang Ciamis.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kaum muslimin yang sedang melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriyah. Dimana berbagi takjil ini ditujukan kepada para pengguna jalan yang melintas di kawasan Simpang Empat Tonjong Ciamis. Tak hanya itu, pembagian takjil gratis ini juga diberikan kepada masyarakat disekitar.

Kapolres Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., mengatakan, takjil yang dibagikan ini sebagai bentuk kepedulian untuk masyarakat yang kemungkinan saat waktu berbuka masih dalam perjalanan.

“Tentunya kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadan ini merupakan kegiatan yang sangat berharga untuk melipat gandakan amal kebaikan serta kesempatan untuk membahagiakan orang yang berbuka puasa. Serta untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat,” ucap Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman.

Kompol Apri Rahman menuturkan, pembagian takjil kali ini disediakan ratusan bungkus untuk pengguna jalan dan masyarakat Kabupaten Ciamis. Dimana setiap kantongnya berisikan makanan takjil untuk berbuka puasa.

“Mudah-mudahan ini bisa memberikan rasa bahagia bagi yang sedang berbuka puasa.
Serta ke depannya kami bisa kembali berbagi takjil. Semoga menjadi berkah dan selama kegiatan puasa semuanya diberi kelancaran,” kata Kompol Apri Rahman.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!