Aiptu Aa Hermawan Bhabin Desa Tanjungsiang Sambangi Warga Binaan

Gemilangnews Polres SUBANG – Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsiang Kec. Tanjungsiang Aiptu Aa Hermawan Didampingi Kanit Provos Polsek Tanjungsiang Aiptu Murtantomo melaksanakan Sambang sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di Kp. Tanjung, Desa Tanjungsiang, Kec. Tanjungsiang Kab. Subang yang sedang nongkrong di depan warung opi. Kamis (06/04/2023).

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsiang tersebut atas perintah dari Kapolsek Tanjungsiang Endang Pirtana, atas Petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsiang menghimbau kepada warga masyarakat menghimbau agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya, giatkan kembali ronda malam hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan jika ada hal atau informasi tentang suatu tindak pidana segera hubungi Bhabinkamtibmas atsu langsung lapor ke Polsek Tanjungsiang Polres Subang.

“Dengan memberikan himbauan tersebut masyarakat dapat merasakan adanya kehadiran Polisi dan merasa terlindungi serta untuk menjaga kamtibmas yg aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Tanjungsiang Polres Subang”, ujar Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!