Berikan keamanan pada kader posyandu, Polsek Cikoneng pantau penyaluran insentif pada 40 orang kader

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat monitoring penyaluran insentif kader posyandu. Monitoring ini dilaksanakan di Desa Cikoneng Kec. Cikoneng, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Kamis, (06/04/2023).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar, Kompol Ipin Tasripin, SH MSI. Monitoring tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng Polsek Cikoneng Polres Ciamis, Bripka Abdul Rohman.

“Monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya yang hadir di kegiatan pelaksanaan penyaluran insentif kader posyandu desa Cikoneng dari dana desa sebanyak 40 orang sebesar Rp.600.000/orang,” ungkap Kompol Ipin Tasripin.

Lanjut Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar, dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar senantiasa bersama-sama menjaga kondusifitas di Desa Cikoneng, Kabupaten Ciamis.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!