Unit Samapta Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jabar, Menggandeng Masyarakat Bersama-sama Patroli Jaga Kemananan Ngabuburit

Polres Banjar – Unit Patroli Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jabar, Sebagai upaya menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif, secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan kontrol ke objek-objek vital dengan mengunjungi masyarakat yang beraktifitas waktu ngabuburit.

Dengan menurunkan tiga personil Polsek Langensari, Pasar Sampih, SPBU langensari, rest area bulak sawah, jalan pengairan, pasar Langensari Mako Polsek Langensari, Rabu (05/04/2023).

Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto, S.H. menyampaikan ” Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Langensari untuk melaksanakan program quick win dengan meningkatkan komunikasi dengan masyarakat, tentunya juga sambil menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas,”.

“Dalam Patroli ini  memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas waktu ngabuburit saat ditemui saat Patroli untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar,” imbuh Yudy.

“Harapan kami wilayah hukum langensari tercipta kondisi yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek .

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!