Sampaikan Pesan Kamtibmas Di Bulan Ramadhan 1444 H Kepada Warga Binaannya

Gemilangnews Banjar – Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum Bripka M.Dinar, babinsa Serka Asep, dan Bindes bapak LANI, lakukan sambang dan silaturahmi.

Kegiatab dakukan kepada warga binaannya yang bertempat di Dsn. Cibeureum Desa Cibeureum Kec.Banjar Kota Banjar. Selasa (04/04/2023).

Bripka M. Dinar sampaikan pesan kamtibmas yang menjadi trand topik di Bulan Ramadhan 1444 H Tahun 2023, antara lain Hindari anak bermain lodong dan petasan, antisipasi terjadinya kebakaran dan kecelakaan.

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono S.Sos., menyampaikan ” Tingkatkan kewaspadaan terhadap anak dan berikan larangan untuk menggunakan sepeda motor, antisipasi ugal-ugalan dan balapan liar ataupun kecelakaan lalu lintas,”.

Ditambahkanya ” Selalu waspada apabila akan beristirahat dan memarkirkan kendaraan, hendaklah selalu menggunakan kunci ganda dan untuk tidak jauh dari pantauan antisipasi terjadinya pencurian,”.

Selain itu juga, “Desa Cibeureum merupakan Desa yang memiliki obyek wisata cukup terkenal di yaitu Situleutik,” ucap Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!