Untuk mencegah tawuran jelang sahur Polsek Banjar Polres Banjar, Jawa Barat, gencar melakukan patroli.

Polsek Banjar Polres Banjar – Kapolsek Banjar Kompol SUDI HARTONO, S.Sos mengatakan, patroli gabungan ini dilaksanakan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu kenyamanan dan keamanan di bulan Ramadhan.

Patroli gabungan Polsek Banjar, bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu, dengan kehadiran polisi di jalan, mencerminkan kesiapsiagaan Polri di tengah masyarakat, terlebih di bulan ramadhan, Senin (03/4/2023).

Kompol SUDI HARTONO, S.Sos juga menyebut, peran serta masyarakat dibutuhkan untuk memelihara kondusifitas wilayah selama bulan Ramadhan.

“Untuk sementara di wilayah Polsek Banjar terbilang aman kondusif. Ini sangat bagus, karena keamanan, ketertiban, serta kenyamanan itu harus diciptakan bersama dari masing-masing individu, tutur Kapolsek

Sama seperti sebelum-sebelumnya. Kami akan melakukan Patroli disetiap wilayah. Itu kita lakukan sebagai antisipasi beberapa hal yang meresahkan masyarakat seperti tawuran dan balap liar, tegasnya,Senin (03/04/23)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!