Unit SAMAPTA Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jabar, melaksanakan Patroli Dialogis ke jembatan Flyover Langensari

Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jabar – Sebagai upaya menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Polsek Langensari Polres Banjar secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan kontrol ke objek-objek vital dengan mengecek anak-anak yang melakukan sahur on the road di flyover Langensari

Dengan menurunkan Dua personil Polsek Langensari, patroli dilakukan dengan route dari Polsek Langensari menuju, Citangkolo, pasar sampih, jalan pengaoran, Pasar Langensari, Ds Langensari, Sport Center, desa Rejasari, Kelurahan Bojong Kantong. Minggu (02/04/2023).

Kapolsek Langensari AKP YUDI RISTIYANTO, SH., menyampaikan, Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Langensari untuk melaksanakan program quick win dengan meningkatkan komunikasi dengan masyarakat, tentunya juga sambil menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas.

” Dalam Patroli ini memberikan arahan dan imbauan kepada anak-anak yang sedang berkumpul diatas flyover langensari yang ditemui oleh petugas Patroli, diingatkan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar,sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif, “ucap Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!