Satsamapta Polres Kotim Edukasi Kenakalan Remaja Di Dermaga Pelabuhan Sampit

Polres Kotim – Satsamapta Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng berikan edukasi tentang Kenakalan Remaja, Sabtu (01/04/2023) malam.

Kegiatan edukasi tersebut dilaksanakan personil Satsamapta Polres Kotim di Dermaga Pelabuhan Sampit Kab.Kotim – Kalteng.

Pada kesempatan tersebut personil Satsamapta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para remaja dan warga masyarakat yang sedang duduk di Dermaga pelabuhan Sampit agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan memberikan edukasi tentang Kenakalan Remaja antara lain larangan balap liar, penggunaan knalpot brong, minuman keras, tawuran dan penyalahgunaan obat terlarang/Narkoba serta perkelahian antar kelompok.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kasatsamapta AKP Agung Budi Santoso,S.H.,M.M mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk memberikan edukasi terhadap para remaja dan masyarakat tentang kenakalan remaja sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam wilayah hukum Polres Kotim khususnya dalam Kota Sampit.

“Dengan edukasi ini diharapkan para remaja, pemuda tidak terjerumus dalam pergaulan bebas dan Kenakalan Remaja,” jelas Kasatsamapta (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!