Satlantas Polres Kotim Edukasi Balap Liar Terhadap Remaja

Polres Kotim – Untuk mencegah aksi balap liar, Satlantas Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng berikan edukasi tentang larangan balap liar terhadap pemuda dan remaja, Kamis (1/4/2023) malam.

Edukasi tentang larangan balap liar dilaksanakan personil Satlantas Polres Kotim terhadap pemuda dan remaja di Jalan Jaksa Agung Semekto Barat Sampit Kab.Kotim – Kalteng.

Pada kesempatan tersebut personil Satlantas Polres Kotim berikan edukasi tentang larangan balap liar, penggunaan knalpot brong terhadap pemuda dan remaja dengan tujuan untuk mencegah aksi balap liar serta menghimbau dan mengajak para remaja dan pemuda untuk tertib berlalulintas.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kasatlantas AKP Azmi Halim Permana,S.I.K mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya mencegah aksi balap liar dan penggunaan knalpot brong sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas dalam wilayah hukum Polres Kotim.

“Dengan Edukasi ini diharapkan dapat mencegah aksi balap liar dan penggunaan knalpot brong sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” jelas Kasatlantas (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!