Polsek Banjarsari Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP PPK Banjarsari

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan monitoring pelaksanaan rapat pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) tingkat PPK Banjarsari. Monitoring ini dilakukan Aula Kantor Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (02/04/2023).

Monitoring ini bertujuan untuk mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas selama berlangsungnya rapat pleno di tiap PPK. Selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman masyarakat khususnya para peserta Pleno di tingkat Kecamatan Banjarsari.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar AKP Dian Rosdiana mengatakan, monitoring sekaligus pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu juga guna mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas.

Tak hanya itu, kata AKP Dian Rosdiana, kegiatan ini juga bagian dukungan Polres Ciamis Polda Jabar dalam menyukseskan Pemilu 2024 mendatang. Dari awal mula tahapan hingga pelantikan nanti.

“Alhamdulillah pelaksanaan rapat pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) di tingkat Kecamatan Banjarsari berjalan lancar, tertib dan aman serta kondusif,” ucap AKP Dian Rosdiana.

Tak hanya minitoring, Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar AKP Dian Rosdiana turut serta hadir untuk mendampingi Camat Banjarsari menyaksikan pelaksanaan rapat pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) tingkat PPK Banjarsari.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!