Polisi Pangandaran Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Lansia Yang Membutuhkan

Gemilang Polres Pangandaran- Menolong dan membantu masyarakat adalah salah satu bentuk dan upaya Kepolisian dalam menjalankan tugas kepolisian yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Upaya menolong dan membantu masyarakat tidak lepas dari peran para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang merupakan garda terdepan dalam membantu dan peduli terhadap masyarakat.

Tidak hanya membina dan menajaga ketertiban dan kemanan desa, Bhabinkamtibmas juga memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo BRIGADIR Feri Ridwan Anshori didampingi Sekretaris Desa Arif Rahman Hakim S.Hi. memberikan bantuan sosial kepada Masyarakat Lansia kurang mampu berupa bantuan sembako,
Minggu (2/04/23).

Dalam Kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan bantuan sembako kepada Masyarakat lansia yang kurang mampu dengan harapan dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari di bulan Ramadhan.

Kapolsek Pangandaran AKP T Ruhiadi Widodo, S.H. mengatakan, “Bhabinkamtibmas Polsek Pangandaran pada hari ini melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada Lansia yang kurang mampu berlokasi di wilayah Desa Sidomulyo, diharapkan melalui kegiatan ini dapat membantu Masyarakat Lansia yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di bulan Ramadhan tahun ini”, pungkas Kapolsek.

Polres Pangandaran

Kapolres Pangandaran

AKBP Hidayat

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!