Patroli Prekat Polsek Telagasari Keliling Kampung dan Ronda Malam Bareng Warga Cadaskertajaya

Polres Karawang – Polsek Telagasari Polres Karawang Pokda Jabar komitmen selama bulan puasa peningkatan layanan kepada masyarakat terutama dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban kepada masyarakat akan di galakan. Salah satunya pihak Polsek Telagasari melaksanakan Patroli Prekat kepada warga yang sedang melakukan ronda malam di Desa Cadaskertajaya, pada Malam Minggu (02/04/2023).

Seusai perintah Kapolsek Telagasari, kalian ini yang melaksanakan patroli prekat Aiptu Youdi, Aiptu M.Nurdindan Aipda H. Ismail Anwar.

Aiptu Youdi mengatakan, pihaknya bersama warga melakukan patroli keliling ke tempat-tempat rawan sebagai bentuk upaya preventif. Sesuai arahan Kapolsek Telagasari selama bulan Ramadan, pihaknya memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat pada saat sahur dari gangguan kamtibmas.

“Kita patroli dan keliling bersa warga yang sedang ronda malam di Cadaskertajaya untuk memastikan tidak ada gangguan kejahatan, agar masyarakat bisa aman dan nyaman pada saat sahur,”ujar Aiptu Youdi.

Kemudian, Aiptu Youdi mengapresiasi warga Cadaskertajaya yang terus rutin melakukan ronda malam, hal itu membuktikan bahwa mereka sangat peduli untuk menjaga keadaan lingkungan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!