Patroli KRYD, Personil Polsek Mentaya Hulu Sambangi Masyarakat

Polres Kotim – Dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif, Pesonil Polsek Mentaya Hulu Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan di wilayah Kuala Kuayan Kec.Mentaya Hulu Kab.Kotim Prov.Kalteng, Minggu (02/04/2023) siang.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personil Polsek Mentaya Hulu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar senantiasa menciptakan dan memelihara Kamtibmas dan membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas serta apabila terjadin gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan segera hubungi Polri terdekat.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baamang Ipda Uberson, S.H. mengatakan, patroli tersebut dalam rangka memeliharaan Kamtibmas untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Ditambahkan Kapolsek bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyaman, ujar Uberson.

“Dengan kehadiran Polri melaksanakan patroli dapat menciptakan keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” jelas Kapolsek (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!