Himbau tidak gunakan knalpot bising, Polsek Cikoneng berikan himbaun kepada warga masyarakat Desa Gunungcupu

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang dan silaturahmi Kamtibmas warga masyarakat warga dusun Lenggorsari Rt 029 Rw 015 Desa Gunungcupu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu, (02 April 2023), yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gunungcupu Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Asep Radiman.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin SH.,MSI mengatakan, kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.

“Dalam giat tsb Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan gar senantiasa bersama-sama menjaga kondusifitas di desa Gunungcupu selama bulan ramadan dengan tidak menggunakan knalpot bising dan menyalakan Petasan.Berhati hati terhadap cuaca yang akhir akhir ini extrim kurang baik untuk kesehatan dan rawan bencana alam,” kata Kompol Ipin Tasripin.

Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar berharap peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” imbuhnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!