Sambang Kamtibmas Dengan Petugas Parkir, Kanit Samapta Polsek Kadugede Bripka Sutanto Jaga Kamtibmas

POLRES KUNINGAN – Polsek Kadugede olres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, melalui Kapolsek Garawangi AKP Karyana,S.A.P.,M.M. bahwa, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek jajaran Polres Kuningan agar tetap terjaga aman dan kondusif. Menindak lanjuti arahan tersebut, Kanit Samapta Polsek Kadugede Bripka Sutanto laksanakan giat sambang Kamtibmas ke Petugas Parkir di Indomart yang ada di wilayah Hukum Polsek Kadugede, Pada Jumat (31 Maret 2023)

Kapolres Kuningan AKBP Dhani Aryanda mengatakan bahwa dalam memelihara Harkamtibmas disetiap wilayah perlu kerja sama yang baik antara polri dengan semua mitra, oleh karena itu setiap hari bhabinkamtibmas diharapkan dapat melaksanakan giat sambang kepada warga binaan ataupun dengan mitra lainnya.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Sutanto bertemu dengan Petugas Parkir di Toserba Indomart tepatnya di Desa Kadugede Kecamatan Kadugede, dan menyampaikan imbauan Kamtibmas.

Bripka Sutanto juga mengajak Juru Parkir untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan mengingatkan apabila ada potensi gangguan Kamtibmas untuk dapat segera melapor kepada Bhabinkamtibmas dan atau kantor polisi.

Sementara itu, Kapolsek Kadugede Iptu Deden mengatakan kegiatan yang dilakukan personelnya tersebut merupakan upaya Kepolisian dalam rangka pemolisian masyarakat demi terwujudnya kondusifitas kamtibmas di wilayah.

“Ini merupakan salah satu upaya pemolisian masyarakat yang kami lakukan, memberikan pembinaan maupun pesan kamtibmas kepada komunitas masyarakat sehingga masyarakat bisa lebih berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah,” pungkas Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!