Polsek Pusakanagara Polres Subang Gelar Patroli Guna Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas

Polres SUBANG – Polsek Pusakanagara Polres Subang gelar Patroli Guna mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas maupun gangguan kriminalitas lainnya, Polsek Pusakanagra melakukan patroli malam hari, Sabtu (01/04/2023) malam.

Kapolsek Pusakanagara Polres Subang Kompol Dr.R.Jusdijachlan menyampaikan, Kegiatan Patroli malam minggu ini dilaksanakan oleh gabungan Fungsi Polsek Pusakanagara, Reksrim, Lalu lintas, dan Unit Patroli.

“Patroli malam ini dilakukan Polsek Pusakanagara di wilayah yang rawan gangguan kamtibmas dan tempat anak anak remaja seperti salah satunya yaitu di jalan Pertamina Desa Pusakajaya kec. Pusakajaya”, ujarnya.

Petugas Patroli juga mengajak anak remaja untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, untuk tercipta situasi yamg aman dan kondusif.

Selain itu juga unit Patroli melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan anak remaja termasuk sepeda motor. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tidak ditemukan senjata tajam dan miras maupun barang-barang berbahaya lainnya.

Selanjutnya, petugas Patroli menghimbau dilarang nongkrong larut malam, dan menyuruh anak remaja untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing masing, antisipasi terjadi tindak kejahatan. pesan kepada remaja apabila melihat, mendengar adanya kejadian kriminalitas atau gangguan kamtibmas di wilayah polsek Pusakanagara diharapkan untuk segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau ke kantor Polsek Pusakanagara

Kapolsek Pusakanagara Polres Subang Kompol Dr.R.Jusdijachlan melalui Pawas Kanit Binmas Iptu Taufik, menjelaskan bahwa kegiatan Patroli ini adalah tugas polri untuk hadir ditengah tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang beristirahat malam hari, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!