Patroli KRYD, Personil Polsek Baamang Sambangi Tempat Perbelanjaan

Kotim – Dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif, Pesonil Polsek Baamang Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan di Jalan Tjilik Riwut Sampit Kec.Baamang Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personil Polsek Baamang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada karyawan Alfamart dan masyarakat agar senantiasa menciptakan dan memelihara Kamtibmas dan apabila terjadi gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan segera hubungi Polisi terdekat, Sabtu (01/4/2023) siang.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baamang AKP Beno Hertanto,S.H mengatakan, patroli tersebut dalam rangka memeliharaan Kamtibmas untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Ditambahkan Kapolsek bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyaman, ujar Kapolsek.

“Dengan kehadiran Polri melaksanakan patroli dapat menciptakan keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” jelas Kapolsek (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!