Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaannya Desa Kertayasa Kec.Sindangagung Kab.Kuningan.

KUNINGAN – Polsek Garawangi Polres Kuningan Polda Jabar, giat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Garawangi Polres Kuningan Sambangi warga binaan dan sampaikan pesan antisipasi gangguan kamtibmas serta antisipasi kejahatan lainnya, Sabtu (01/04/2022).

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Giat Binluh / Himbauan tentang bahaya cikbul, isu Penculikan anak, bahaya petasan dan perang sarung agar selama bulan Ramadhan ini situasi kamibmas agar tetap terjaga.

Kapolres Kuningan AKBP Dhanny Aryanda, S.I.K melalui Kapolsek Garawangi IPTU Deden menjelaskan bahwa dalam pelaksanaannya, bhabinkamtibmas Polsek Garawangi menyampaikan beberapa pesan kepada warga yang ditemuinya serta tentang antisipasi gangguan kamtibmas yang diantaranya : Pencurian, tawuran,keributan petasan, mabuk-mabukan, perang sarung dll.

Kapolsek Garawangi menyampaikan pesan waspada kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan orang yang tidak dikenal untuk mengantisipasi maraknya tindak curanmor dan diharap untuk selalu memberikan pengamanan ganda terhadap kendaraan yang dimiliki.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin di berbagai wilayah hukum Polsek Garawangi dan Polsek lainnya jajaran Polres Kuningan secara bergantian dengan tujuan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap lingkungan sekitar juga menjaga lingkungan agar tetap rukun aman dan nyaman, ucap Kapolres Kuningan AKBP Dhanny Aryanda melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!