Bhabin Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Jaga Kamtibmas

POLRES KUNINGAN – Polsek Kadugede Polres Kuningan Polda Jabar. Bhabinkamtibmas Polsek Kadugede Bripka Hadiyana melaksanakan kegiatan sambang ke Tokoh Masyarakat desa binaannya di Desa Windujanten Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Jumat (31/03/2023).

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda mengatakan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas sambang ke Tokoh Masyarakat bertujuan agar bisa saling menjalin hubungan silahturahmi antar Bhabinkamtibmas dengan para tokoh di desa binaannya serta mengajak para Tokoh Masyarakat untuk dapat menjaga Kamtibmas di lingkungannya yang aman dan kondusif.

Salah satu bentuk dari kegiatan yang dilakukan Bripka Hadiyana Bhabinkamtibmas Desa Windujanten melakukan pendekatan dengan para tokoh dan warga masyarakat, juga memberikan motivasi kepada warga masyarakat untuk mau menjaga kamtibmas dan ketertiban di lingkungannya, serta memberikan himbauan kepada para tokoh agar senantiasa bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, tutur Kapolsek Kadugede AKP Karyana,S.A.P,.M.M.

” Melalui kegiatan sambang ini masyarakat bisa menyampaikan keluhan maupun pertanyaan terkait pelayanan Polri,” Ucap Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!