Polsek Jaya Karya melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di wilkum Polsek Jaya Karya.

Kotim- Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng Guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di wilkum Polsek Jaya Karya terhadap Tomas, Toga dan warga masyarakat Kel.Basirih Hilir Kec.Mentaya Hilir Selatan Kab.Kotim.Jumat (31/03/2023).

Dalam kegiatan Jum’at curhat ini dilaksanakan diteras rumah Kediaman salah seorang tokoh masyarakat Bpk. Rusliansyah (Tiyi) Jalan H. Umar Hasyim RT.04 RW.01 Kel. Basirih Hilir Kec. Mentaya Hilir Selatan Kab. Kotim. dengan tujuan untuk melakukan dengar pendapat, keluh kesah dan menuangkan curahan hati baik dari Tomas, Toga warga sekitar berkaitan dengan segala hal yang mana segala informasi akan sangat membantu dalam pelaksanaan tugas Polri dan juga warga masyarakat menyampaikan akan turut serta melakukan antisipasi terhadap aksi balapan liar terutama dalam bulan ramadhan saat ini dan juga tentang permasalahan banjir lokal (menggenang tidak mengalir) yang sering terjadi akibat dampak setelah guyuran hujan lebat dan aliran/parit buntu serta permasalahan sampah yang mana pengelolaannya masih banyak kendala dimana masih sering warga membuang ke sungai

Kapolsek Jaya Karya AKP H. Supriyono S.H menyampaikan Saat pelaksanaan Jum’at curhat kali ini memberikan tanggapan terhadap masukan dan informasi masyarakat serta sangat berterima kasih atas informasi yang telah diberikan dan akan menindak lanjuti segala informasi yang telah diberikan tersebut serta mengharapkan kepada warga masyarakat agar lebih meningkatkan keamanan pribadi masing-masing terutama selama bulan ramadhan ini yang mana tindak kriminalitas bisa menjadi lebih meningkat dan tidak ada keluhan masyarakat terkait pelayanan dan pelaksanaan tugas dari unsur-unsur terkait yang ada diwilkum Polsek Jaya Karya khususnya diKecamatan Mentaya Hilir Selatan Kab. Kotim.

Kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Jaya Karya ini mendapat apresiasi yang baik dari unsur pimpinan staf Kelurahan Basirih Hilir serta dari Tomas, Toga dan elemen masyarakat sehingga dipandang perlu kegiatan ini untuk tetap dilaksanakan setiap bulan dengan tempat yang berbeda.

Hal ini sesuai dengan perintah Bapak Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K,.M.M., kegiatan Jum’at curhat sebagai salah satu bentuk mendekatkan diri kepada masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondisif.ucapnya ($md)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!