Polsek Ciamis Monitoring Rapat Pleno Pemutakhiran Data Pemilih di Kel. Maleber

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melaksankan monitoring kegiatan rapat pleno penutakhiran data pemilih di Kelurahan Maleber. Acara tersebut digelar di Gor Kelurahan Maleber, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (31/03/2023).

Moniotirng ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Maleber Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Ega Nugraha dan bersinergi dengan Babinsa Kel. Maleber. Kegiatan ini dibawah pimpinan Kompol Ismet Inono selaku Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono mengatakan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya yang hadir dikegiatan rapat pleno penutakhiran data pemilih di Kelurahan Maleber.

“Ini merupakan bagian dari pada Implementasi Tugas Pokok dan Funsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga nantinya dapat memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar,” kata Kompol Ismet Inono.

Sebagai informasi, rapat pleno tersebut telah memutuskan dan menetapkan untuk jumlah pemilih aktif di kelurahan Maleber. Total sebanyak 7.795 orang merupakan pemilih aktif.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!