Jumat Curhat, Kapolsek Banjarsari Kumpul Bareng Warga Desa Kawasen

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan silaturahmi dengan Persngkat Desa Kawasen. Silaturahmi bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di Desa Kawasen, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (31/03/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar AKP Dian Rosdiana bersama anggota berinteraksi mendengarkan situasi kamtibmas yang ada di lingkungan masyarakat.

Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar AKP Dian Rosdiana mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya pendekatan Polri dalam deteksi dini antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk mendengarkan keluhan dan masukan warga terkait kamtibmas.

“Jumat curhat ini merupakan upaya Polri memberikan ruang kepada masyarakat untuk memberikan kritik, saran dan masukan untuk Pelayanan Kepolisian lebih baik kedepannya,” kata AKP Dian Rosdiana.

Pada kesempatan itu, kata AKP Dian Rosdiana, turut serta disampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Salah satunya dengan selalu waspada terhadap tindak kriminalitas. Seperti selalu menggunakan kunci ganda terhadap kendaraan bermotor dan pastikan rumah yang ditinggal dalam keadaan terkunci.

“Polri tidak akan maksimal menciptakan harkamtibmas tanpa dukungan dan peran serta masyarakat. Dukungan masyarakat menjadikan Polri dapat menciptakan Harkamtibmas yang nyaman dan aman secara optimal,” kata AKP Dian Rosdiana.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!