Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng Hadiri Musdes Persiapan Pelaksanaan Kegiatan DD Tahap 1

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jawa Barat Bripka Abdul Rohman melaksanakan silaturahmi sekaligus menghadiri acara musyawarah desa. Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Cikoneng, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (31/03/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin mengatakan, kehadiran anggota dalam acara musyawarah itu dalam rangka meningkatkan silaturhami dan sinergitas dengan masyarakat. Selain itu juga sebagai bentuk antisipasi terjadinya tindak pidana penyalahgunaan anggaran dana desa.

“Ini merupakan implementasi Tugas Pokok dan Fungsi Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat. Serta tentunya sebagai penegak hukum guna mencegah terjadinya tindak penyalahgunaan wewenang dan anggaran yang merugikan masyarakat,” kata Kompol Ipin Tasripin.

Tak hanya itu, kata Kompol Ipin Tasripin, kehadiran Polri juga sebagai bentuk dukungan dalam pembangunan daerah. Sebagai garda terdepan Polri, Bhabinkamtibmas hadir untuk memberikan dukungan dan suport agar pembangunan daerah dapat berjalan yang berujung pada kesejahteraan masyarakat.

“Kami akan selalu mendukung kegiatan masyarakat, pemerintah dan lain sebagainya guna pembangunan daerah yang berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Kompol Ipin Tasripin.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!