Unit Samapta Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar, melaksanakan Patroli Dialogis ke Pasar dan BRI Unit

Patroli Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar – Sebagai upaya menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Polsek Pataruman Polres Banjar secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan kontrol ke objek-objek vital dengan mengecek Petugas Bank BRI Unit dan petugas Pasar saat melaksanakan Patroli.

Dengan menurunkan Dua personil Polsek Pataruman, patroli dilakukan dengan route dari Polsek Pataruman menuju, Jln. Tanjungsukur, Jl. Kantor Pos , Jl. Pegadaian, Jl. Letjen Suwarto, Jl. Buntu, Jl. Pengairan (Rest Area Dobo), Jl. Desa Sinartanjung, Jl. Desa Mulyasari, Jl. Lemburbalong, Jl. Tanjungsukur, Mako Polsek Pataruman. Kamis (30/03/2023).

Kapolsek Pataruman AKP HADI WINARSO S. Sos.,MH., menyampaikan, Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Pataruman untuk melaksanakan program quick win dengan meningkatkan komunikasi dengan masyarakat, tentunya juga sambil menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas.

” Dalam Patroli ini memberikan arahan dan imbauan kepada Satpam BRI Unit dan pedagang yang ditemui oleh petugas Patroli, diingatkan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar,sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif, “ucap Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!