Sampaikan pesan kamtibmas, Polsek Panawangan berkunjung ke pangkalan ojeg

Polres Ciamis Polda Jabar,- Dalam rangka silaturahmi sekaligus menyampaikan edukasi pesan-pesan kamtibmas, Polsek Panawangan Polda Jabar melaksanakan kegiatan giat himbauan kepada masyarakat di Pangkalan Ojeg Desa Panawangan kecamatan Panawangan, Kamis, (30/03/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panawangan Iptu H.Heru Utomo.SH.,M.H menyebutkan kegiatan tersebut menyampaikan himbauan agar bersama sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan Ramadan 1444 H.

“Pada kesempatan tersebut kami menyampaikan himbauan untuk selalu menjaga situasi kamtibmas, sehingga terciptanya lingkungan yang sehat, aman dan kondusif. Serta kami menekankan melarang penjualan atau pembakaran petasan, kegiatan balapan liar dan penyalahgunaan Narkoba,” kata Iptu H.Heru Utomo.SH.,M.

Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar berharap peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar. “Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!