Bhabinkamtibmas Desa Jajawar Polsek Banjar Polda Jabar, Secara Humanis Silaturahmi dengan Warga

Polres Banjar – Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Jajawar Kec.Banjar Bripka Pati Aji Sukma Ginanjar melaksanakan Kegiatan Menyambangi Warga binaan.

Kegiatan dilaksanakan di Dusun Karangpucung wetan, Rt.10 Rw.01, Desa Jajawar, Kec. Banjar, Kota Banjar.

Duduk bersama Sambil menunggu waktu sore hari, atau ngebuburit di bulan suci Ramadhan 144 H, Bripka Pati Aji di sela tugas rutinitasnya menyampaikan pesan kamtibmas, khususnya di lingkungan binaanya, terkait maraknya pencurian kendaran yang sekarang lagi trendyng, Kamis (30/03/2023).

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono S.Sos. menyampaikan “agar selalu waspada pada orang yang tidak di kenal masuk wilayahnya, dan tanamkan kecurigaan.

Ditambahkan bila perlu wajib lapor pada Rt/ Rw nya, di karenakan di wilayah lain sering kejadian, perlu kewaspadaan bersama”.

Selain itu bhabin mengajak agar aktifkan kembali Satkamling di malam hari, waspada selain pencurian roda 2 / 4 ,pembobolan rumah, warung, pencurian barang berharga, serta hewan ternak,di lain tempat Ini merupakan atensi bapak Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.M.M,

Para bhabinkamtibmas bisa mengajak masyarakat untuk menjaga harkamtibmas di wilayahnya masing-masing.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!