Safari Ramadhan 1444 H di Wilayah Hukum Polsek Jalancagak Polres Subang

Polres Subang – Untuk mempererat Silaturahmi, unsur Muspika Kec. Kasomalang melaksanakan kegiatan SAFARI RAMADHAN 1444H ke Desa desa se Kecamatan Kasomalang selama Bulan Suci Ramdhan 144H. Rabu, 29 Maret 2023.

Dihadiri Panit Binmas Polsek Jalancagak Polres Subang Aiptu Herman Hermawan (mewakili Kapolsek) Sekmat Kasomalang (mewakili Camat), Kepala KUA Kasomalang, Kepala Desa Sukamelang, Bhabinkamtibmas Desa Sukamelang Bripka Aji Abdul Muin dan Warga masyarakat.

Pelaksanaan Safari Ramadhan kali ini bertempat di Mesjid Al – Ikhsan, Dusun Desa Sukamelang Kec. Kasomalang dengan Penceramah Yana Mulyana,S.Ag. serta Imam Shalat Tarawih Ustd. Ade Mamad

Kapolres Subang AKBP Sumarni menyampaikan bahwa dalam kesempatan tersebut sekaligus disampaikan himbauan Pesan pesan Kamtibmas dan mengajak warga masyarakat utk turut serta berperan aktif dalam rangka menjaga situasi kondusif selama Bulan Suci Ramadhan di lingkungan.

“Kegiatan tersebut selain bertujuan mempererat tali silaturahmi antar Unsur Muspika juga agar terjalin komunikasi dan sinergitas dengan warga masyarakat di tingkat Desa dengan baik, sehingga segala bentuk keluhan masyarakat terkait gangguan kamtibmas bisa dengan cepat dan langsung tersampaikan dan segera ditindak lanjuti”, ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!