Safari Ramadan, Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Bersama Muspika Tarling Desa Puloerang

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Hartadin Riva’i melaksanakan safari ramadan bersama unsur Muspika Kecamatan Lakbok. Safari Ramadan malam ini yaitu melaksanakan Taraweh Keliling di Mesjid Jami Miftahul Huda Desa Puloerang, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa, 28 Maret 2023, malam.

Adapun unsur Muspika Kecamatan Lakbok yang hadir melaksanakan Taraweh Keliling, diantaranya Camat, Ketua KUA, Ketua IPHI, Ketua MUI, Ketua UPZ Kecamatan Lakbok dan Kepala Desa Puloerang. Selain itu tentunya DKM Masjid Jami Abitulrahman, Perangkat Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga sekitar Masjid Jami Baitulrahman.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K.. M.T., melalui Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Hartadin Riva’i mengatakan, Safari ramadan 1444 hirjiyah ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas Polri dengan masyarakat dan komponen masyarakat. Serta untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT di bulan yang penuh berkah, Bulan Suci Ramadan.

Pada kesempatan itu, Iptu Agus Hartadin Riva’i turut menyampaikan terkait himbauan Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro selama Bulan Suci Ramadan kepada warga masyarakat jamaah masjid Jami Baitulrahman.

Tidak melakukan segala bentuk kemaksiatan, tidak melakukan penyalahgunaan narkoba, miras dan sejenisnya, tidak menjual dan membakar Petasan, Merscon dan sejenisnya, tidak melakukan Balapan liar kendaraan bermotor. Tingkatkan kegiatan Siskamling selalu antisipasi aksi tindak kejahatan di Bulan Suci Ramadan.

“Mari kita bersama-sama untuk menjaga ciptakan situasi kamtibmas di wilayah kita. Agar tetap aman kondusif, ini adalah menjadi tanggung jawab kita semua,” kata Iptu Agus Hartadin Riva’i.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!