“Polsek Cineam laksanakan Bakti sosial berupa Distribusi air bersih kepada warga”

TASKOT – Polsek Cineam Polres Tasik Kota mendistribusikan air bersih menggunakan kendaraan dinas untuk warga di Kp.Neglasari RT 028 RW 005 Desa Cijulang wilkum Polsek Cineam polres Tasik kota. Selasa (29/3/2023).

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan,SH,MH, mengatakan, bahwa ada warga di beberapa daerah di wilayah Kecamatan Cineam sulit mendapatkan air bersih.
Oleh karenanya, personel Polsek Cineam rutin melakukan pendistribusian air bersih ke warga-warga yang membutuhkan, salah satunya di Kp.Neglasari RT 028 RW 005, Desa Cijulang, Kecamatan Cineam.

“Warga yang berada di dataran tinggi cukup kesulitan untuk mendapatkan air bersih, sehingga kita distribusikan air bersih untuk keperluan sehari-hari warga,” kata AKP Dede, Rabu, (29/3/2023).

Menurutnya, kendati saat ini musim penghujan, tapi beberapa daerah di Kecamatan Cineam cukup kesulitan akan air bersih apalagi warga yang tinggal di daerah dataran tinggi.
“Kami gunakan mobil dinas kepolisian untuk membawa air ke warga. Air bersih yang kami distribusikan berasal dari air sumur yang ada di Mapolsek Cineam,” ucapnya.
AKP Dede berharap, kegiatan pendistribusian air bersih kepada warga ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.
“Untuk pendistribusian air bersih ini rutin dilakukan ke daerah-daerah yang memang kesulitan air bersih untuk keperluan sehari-hari. Mudah-mudahan ini dapat meringankan beban warga,” ujarnya.

Kapolrestasikkota

Polrestasikkota

Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!