Bhabinkamtibmas Desa Raharja Polsek Purwaharja Polres Banjar , Bagikan sembako kepada Disabilitas

Polres Banjar Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Mekarharja Brigpol Hermawan S.IP Polsek Purwaharja Polres Banjar melaksanakan kegiatan Silaturahmi rutin secara Door to Door dan memberikan Bantuan Sembako kepada warga masyarakat Disabilitas yang ada di wilayah Dsn. Pasir Leutik Desa Mekarharja Kec. Purwaharja Kota Banjar,
Rabu ( 29/03/2023).

Menurut Brigpol Hermawan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian dan perhatian bagi warga masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi dan diharapkan bisa untuk membantu meringankan kebutuhan pokok warga masyarakat penyandang Disabilitas yang ada di wilayah Desa Mekarharja.
Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa, Kadus, Bindes.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa imbauan dan pesan – pesan Kamtibmas, apalagi di jam – jam rawan saat bulan suci Ramadhan.

” Warga masyarakat diharapkan untuk memastikan rumahnya dalam keadaan aman ketika di tinggalkan beribadah, tetap berhati – hati dan waspada dalam segala hal, dalam menyimpan / memarkir kendaraan, menyimpan Uang, Emas, perhiasan maupun barang berharga lainnya antisipasi para pelaku kejahatan Curanmor, Curat, Curas, Penipuan maupun pencurian hewan ternak, ” ucapnya.

Hal yang sama disampaikan disampaikan pula oleh Kapolsek Purwaharja AKP Moch Taufik M D, S.IP, dengan bantuan sembako ini dapat memotifasi warga masyarakat penyandang Disabilitas tetap memiliki semangat, optimistis, tidak merasa minder / berkecil hati dalam menjalani kehidupan sehari-harinya meskipun dengan berbagai keterbatasan kemampuan fisik,ujar Kapolsek Purwaharja.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!