Polisi Lanjutkan Bagi-bagi Takjil Buka Puasa di Pertigaan Tegaloa, Pangkalan

POLRES KARAWANG – Polisi bagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Pangkalan-Loji pertigaan Tegaloa Desa Cintaasih, Kecamatan Pangkalan, Karawang, Selasa (28/3/2023).

“Hari ini, kepolisian membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka Ramadhan Barokah 1444 H Polres Karawang,” ungkap AKP Edi Karyadi, Kapolsek Pangkalan seusai menerima arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

“Selain itu, kegiatan bagi-bagi takjil merupakan wujud kebersamaan dan rasa syukur berkat datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini,” lanjut Kapolsek.

Oleh karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya Aiptu Encuy Sukarya dan Aipda Agus Rahmat untuk membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di pertigaan Tegalao Desa Cintaasih.

Kepolisian juga memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada masyarakat serta tak lupa mengingatkan untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku ketika berkendara di jalan raya.

“Selalu utamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain, dimana saja dan kapan saja,” pesan Kapolsek.

Kapolsek menandaskan, bahwa kepolisian akan terus melakukan pengaturan lalu lintas setiap harinya, apalagi disaat detik-detik menjelang berbuka puasa. Karena di waktu itu, tingkat mobilitas masyarakat meningkat, seperti kebiasaan warga yang berburu takjil atau untuk sekedar ngabuburit.

“Hal ini adalah upaya kami demi mengantisipasi terjadinya kemacetan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkas Kapolsek.

(Humas Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!