Personel Patroli Polsek Blanakan melaksanakan patroli di sejumlah Antisipasi ngabuburit


Polres Subang– Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, personel Patroli Polsek Blanakan melaksanakan patroli di sejumlah Antisipasi ngabuburit di wilayah hukum Polsek Blanakan Polres Subang.
Di perbatasan anatara wilayah polsek Blanakan dengan wilayah Polsek Ciasem
.Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif kepada masyarakat, pihak kepolisian terus laksanakan sosialisasi dan antisipasi gangguan kamtibmas.

Pada hari Selasa (28/3/2023) sekitar pukul 16:00 WIB, atas Instruksi Kapolsek Blanakan Iptu Andri Sugiarto, S.Ip., M.A.P., Personil Polsek Blanakan datangi lokasi anak nongkrong ngabuburit, yang kerap dipakai aksi balap liar.

“Kami lakukan langkah persuasif untuk cegah tawuran, kecelakaan, dari para pelaku balap liar yang mayoritas masih pelajar dan remaja juga bagi pengguna jalan yang melintas di lokasi yang merupakan jalan raya,” ungkap iptu Andri.

“Dalam kesempatan tersebut tim patroli juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada Anak anak mudah yang lagi nongkrong agar mewaspadai dengan situasi sekelilingnya,” ujar Kapolsek Sagalaherang Iptu Andri sugiarto S. ip M. A. P

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di jalan batas wilayah dan lingkungan sekitarnya.

Dengan kehadiran petugas patroli Polsek Blanakan juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar.

“Kegiatan patroli yang dilakukan anggota ini guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya,” pungkas Iptu Andri sugiarto S.ip.M.A.P

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!