Pastikan ketersesiaan BBM di SPBU selama bulan Ramadhan

Gemilangnews Patroli Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar – Sebagai upaya menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Polsek Purwaharja Polres Banjar secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan kontrol ke objek-objek vital dengan mengecek arus lalulintas dan mengunjungi pom benain saat melaksanakan Patroli.

Dengan menurunkan Dua personil Polsek Purwaharja, patroli dilakukan dengan route dari Polsek Purwaharja, Lingk. Siluman, Wana wisata situmustika, BRI Unit Purwaharja, SPBU Cibentang, Mapolsek Purwaharja. Selasa (28/03/2023).

Kapolsek Purwaharja Polres Banjar AKP MOCH . TAUFIK  M, S. IP. menyampaikan, Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Purwaharja untuk melaksanakan program quick win dengan meningkatkan komunikasi dengan masyarakat, tentunya juga sambil menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas.

” Dalam Patroli ini petugas patroli memberikan arahan kepada para petugas pom bensin dan mengecek arus lalu lintas untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar,sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif, ” ucap Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!