Kapolres dan Dandim 0605 Hadiri Kegiatan Ceramah Kamtibmas di Alun- alun Kota Subang

Polres SUBANG – Kegiatan Ceramah Kamtibmas Kapolres dan Dandim 0605 Subang dengan Pertunjukan Wayang golek oleh Personil Polres Subang. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni

Kegiatan bertempat di Alun- alun Kota Subang dan Peserta yang terlibat Kapolres Subang AKBP Sumarni, Dandim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya, PJU Polres Subang, Para Kapolsek Jajaran, Pasi Ops Kodim 0605/Subang Letda Inf Odiyarto, Pasiter Kodim 0605/Subang Letda Inf Ganjar Andriana Belo, Danramil 0501/Subang Kapten Inf Wahyudin, serta para kaum du’afa dan anak-anak Milenial yang berjumlah ±200 orang

Kapolres Subang AKBP Sumarni dalam Sambutannya menyampaikan, Saya berharap milenial Kab. Subang sebagai penerus harapan bangsa, tidak terjerumus dengan hal-hal yang negatif, pelanggaran hukum dan lainnya.

Lanjut Sumarni, dalam kegiatan ini juga menghadirkan kegiatan seni budaya pertunjukan wayang golek yang dalangnya personel dari Polres Subang dan Kodim 0605/Subang.

“Saya berharap milenial punya daya tangkal terhadap hal-hal negatif seperti masih adanya anak-anak remaja yang tawuran, terjerumus penyalahgunaan narkoba dan lainnya serta Saya berharap juga kepada milenial yang hadir dalam kegiatan ini tidak pernah mengkonsumsi miras, karena miras sering menjadi penyebab kriminalitas”, harap Kapolres.

Peredaran miras selalu kami razia seperti pada Operasi Pekat 2023 kami telah merazia Miras sebanyak 7.457 Botol, jelas AKBP Sumarni.

Selain itu, saya menghimbau kepada remaja khususnya para perempuan bisa menjaga diri, tidak mudah percaya dengan orang yang baru dikenal, agar selalu berhati-hati kepada orang yang tidak dikenal. Kepada orang tua agar selalu mengawasi anak-anak, apabila sudah larut malam, anaknya disuruh pulang. Selain itu saat ini juga masih terjadi kasus tawuran pelajar atau antar kampung dan menghimbau kepada masyarakat subang dan para remaja yang hadir dalam kegiatan ini untuk selalu menggunakan helm saat berkendara.

“Tunjukkan kreatifitas dan prestasi kalian. Kerja keras, disiplin, selalu melakukan kegiatan positif, berbakti kepada orang tua merupakan kunci kesuksesan”, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!