TNI-Polri Sampaikan Pesan Kamtibmas saat Sambangi Security PT. CBI

POLRES KARAWANG – Anggota TNI-Polri sambangi security PT. CBI di Kawasan Industri Mitra Karawang, guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Senin (27/3/2023).

Kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari security selaku mitra keamanan yang ada di wilayah hukum Polsek Ciampel Polres Karawang.

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirhdanto Hadicaksono yang disampaikan Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira, bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya TNI-Polri memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” jelas Adi Rama Prawira.

Oleh karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya Bhabinkamtibmas Aiptu Sunartoyo agar bersama-sama Babinsa TNI Serma Suwanto mengimbau mitra keamanan supaya selalu bekerjasama dengan pihak TNI-Polri demi cipta kondisi kamtibmas yang aman kondusif, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman di Kawasan KIM.

“Agar selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak TNI-Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tandas Kapolsek.

“Kami berharap supaya mitra keamanan turut membantu TNI-Polri didalam menjaga kondusifitas wilayah,” pungkas AKP Adi Rama Prawira, Kapolsek Ciampel.

(Humas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!