Safari Ramadan, Bhabinkamtibmas Polsek Ciamis Tarling Bersama Tiga Pilar Desa

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan Safari Ramadan 1444 Hijriyah bersama unsur tiga pilar dan komponen masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh Bhabinkamtibmas di setiap desa binaan masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari Aiptu Aris Raharjo dengan melaksanakan Tarawih Keliling bersama Kepala Desa dan Ketua MUI serta komponen masyarakat. Tarling tersebut dilaksanakan di Masjid Jami Al fallah, Dusun Cikalagen, Desa Tanjungsari, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu, 26 Maret 2023, malam.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono mengatakan, kegiatan safari ramadan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas Polri dengan masyarakat. Selain itu juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan setiap personel Polri selama bulan suci Ramadan 1444 hijriyah.

“Selain untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat dari gangguan kamtibmas serta tindak kriminalitas, kehadiran personel Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas dengan warga. Serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT di momen bulan yang penuh berkah ini,” kata Kompol Ismet Inono, Senin (27/03/2023).

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar berharap kegiatan ini menjadikan kehadiran Polri benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Sehingga Polri kedepan semakin dicintai masyarakat.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!