Polres Ciamis Berbagi di Bulan Ramadan, Jajaran Polsek Cisaga Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

Polres Ciamis Polda Jabar – Momentum Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriyah, Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat. Berbagi takjil ini dilaksanakan oleh seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Seperti yang dilaksanakan oleh jajaran personel Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan ini dilaksanakan di kawasan Simpang Tiga Cisaga, SPBU dan Mapolsek Cisaga, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (27/03/2023).

Berbagi takjil hari ini dilaksanakan oleh dua personel Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar. Kedua personel tersebut yakni Aiptu Yayan Nuryadin dan Bripka Panca Okte.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cisaga Iptu Agus Budi mengatakan, kegiatan berbagai takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada para warga yang menjalankan ibadah puasa namun masih berada diperjalan disaat-saat waktu berbuka.

“Semoga takjil ini membantu mereka yang sedang berpuasa untuk segera membatalkan puasa saat waktu magrib tiba. Pembagian Takjil contoh Kepedulian sosial Polri Terhadap Masyarakat dan Polri lebih dekat dengan masyarakat,” kata Iptu Agus Budi.

Kompol Apri Rahman menambahkan, ini merupakan upaya Polri untuk semakin dekat dengan masyarakat. Sesuai dengan arahan pimpinan yakni masyarakat benar-benar bisa merasakan manfaat atas kehadiran Polri.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!