Masyarakat Terpukau Dengan Kehadiran Patroli Bersepeda hadir di Bulan Ramadhan

Polres Banjar Polda Jabar – Patroli Bersepeda Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H oleh Sat Samapta Polres Banjar di tempat keramaian sebagai antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan masyarakat.

Personil unit Dalmas bersama Kaurmintu Sat Samapta melaksanakan patroli dengan lokasi jalan letjend soewarto dan jalan pengairan. Senin (27/03/2023)

Pelaksanaan patroli bersepeda di sore hari dalam rangka ngabuburit masyarakat Kota Banjar, Kasat Samapta Polres Banjar AKP Helmizar, S.IP , menjelaskan bahwa Patroli bersepeda yang dilaksanakan ke tempat keramaian padat masyarakat yang akan membeli takjil dan melaksanakan ngabuburit juga mendatangi tempat yang menjadi kerawanan.

Dengan hadirnya patroli bersepeda ditengah- tengah masyarakat dapat mengurai kemacetan arus lalin dan gangguan kamtibmas lainnya.

Program kegiatan Patroli bersepeda ini merupakan salah satu program Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. dalam memberikan rasa aman dan nyaman di bulan suci Ramadhan.

” Kami melaksanakan patroli bersepeda di pagi hari dan sore ini berbarengan dengan kegiatan masyarakat dan pemadatan kendaraan juga mendatangi tempat-tempat yang menjual petasan / kembang api”. Ucap Kasat.

Ditambahkanya dengan Patroli bersepeda hadirnya kami ditengah masyarakat dapat mengurai kemacetan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas” ucap Kasat. 

Kegiatan Patroli Dialogis saat Bulan Suci sebagai upaya dari Polri khususnya Polres Banjar untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang  menjalani ibadah di bulan puasa.pungkasnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!