Gandeng Petugas Parkir, Ciptakan Rasa Aman di Bulan Ramadhan

Gemilangnews Polres Banjar – Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar Bertempat di Depan toserba Yogja Jl. Letjend swarto Kec. Banjar Kota Banjar, panit Binmas Polsek Banjar Aipda Yadi Hertriyadi,S,Sos sambangi petugas parkir lakukan pembinaan dan Himbauan Kamtibmas di Bulan suci Ramadhan 1444 H.

Penyampaian terimakasih kepada juru Parkir yang telah berkesinambungan untuk terus membantu tugas -tugas Kepolisian dalam Pengamanan di wilayah kerja masing-masing dan tidak melakukan pungli, mengambil Retribusi parkir harus sesuai dengan Peraturan di Kota Banjar. Senin (27/03/23)

” Tingkatkan Kualitas Kerja, profesionalisme dalam pelaksanaan Tugas dilapangan , kerapihan di lengkapi dengan Surat Tugas.
Perlu kita ketahui, di Bulan suci Ramadhan situasi kriminalitas yang diprediksikan meningkat sahut panit Binmas”

“Dalam hal tersebut diharapkan dapat meningkatkan Kewaspadaan di wilayah kerja masing-masing, kedisplinan, bertanggung jawab dan menghimbau kepada yang menitipkan kendaraan agar memakai kunci ganda, atensi antisipasi keamanan terhadap pelaku kejahatan seperti : Curat, Curas, Curanmor, agar para petugas juru parkir bersinergi dengan pihak kepolisian apabila ada hal yang berkaitan dengan keamanan, ucap kapoksek banjar Kompol Sudi Hartono,S.Sos.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Harkamtibmas, Preentif dan Prepentif yang diselenggarakan oleh Unit Binmas Polsek Banjar dan Kegiatan tersebut Bertujuan untuk memotivasi, mengontrol dan Fungsi pengawasan terhadap tugas pokok dan peranan serta Fungsi anggota juru parkir di wilayah kecamatan Banjar khususnya di Kota Banjar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!