Bhabinkamtibmas Desa Kersaratu kec. Sidamulih Kab. Pangandaran Briptu Irfan NF beserta Babinsa memberikan himbauan langsung

Polres Pangandaran–Mencegah terjadinya kekerasan didalam maupun luar sekolah serta kenakalan remaja dibulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Desa Kersaratu kec. Sidamulih Kab. Pangandaran Briptu Irfan NF beserta Babinsa memberikan himbauan langsung di Aula Ds. Kersaratu. Minggu (26/3)

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas serta Babinsa bersilaturahmi bukan hanya dengan anak-anak remaja juga dengan masyarakat yang hadir pada saat itu.

Selain bersilaturrahmi, Briptu Irfan NF juga menyampaikan Himbauan tentang bahaya dari penyalahgunaan obat-obatan yang tidak memiliki izin edar serta balapan liar dan mabuk-mabukan atau yang dapat merusak psikis dan fisik bagi anak-anak generasi penerus, Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada seluruh anak2 dan masyarakat agar bersama-sama menjaga diri serta lingkungan dari hal yg negative.

Pada kesempatan penyampaian tersebut, bhabinkamtibmas juga memberikan kesempatan kepada anak2 dan masyarakat yang akan bertanya.

Briptu Irfan NF juga mengatakan bahwa pengawasan dari para guru sangatlah penting bagi para siswa/i, peran aktif para guru selain memberikan pendidikan juga dapat membangun moral yang baik dan berkualitas bagi anak didiknya, jika ditemukan penyimpangan dari beberapa murid tegurlah dengan cara yang benar dan jagan menggunakan kekerasan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!