Tingkatkan Keterampilan Linmas, Bhabin Bersama Babinsa Adakan Latihan PBB

POLRES KUNINGAN – Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar. Dalam meningkatkan kemampuan Linmas dalam baris berbaris dan melatih kedisiplinan, Bhabinkamtibmas Desa Ciputat Aipda Aan Iryana Polsek Ciawigebang Polres Kuningan bersama Babinsa Koramil Ciawigebang Sertu Yayat melaksanakan pembinaan dan pelatihan baris berbaris, pengaturan lalu lintas dan tanggap bencana kepada Linmas di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan. Rabu (22/03/2023).

Selain itu, Bhabin mengimbau kapada Linmas untuk meningkatkan Siskamling untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan mengharapkan agar Linmas lebih aktif ikut dalam pemecahan masalah yang terjadi di masyarakat lingkungan serta tetap waspada bencana alam,” imbaunya.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.H. mengatakan sebagai fungsi pembinaan unit binmas dalam hal ini Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan pembinaan dan penyuluhan untuk meningkatkan sinergitas dengan Linmas dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!