Satlantas Gemarkan Ketertiban di Jalan Raya Karawang

POLRES KARAWANG – Satlantas Polres Karawang Polda Jabar gemarkan tertib berlalu lintas dengan melaksanakan Binluh Kamseltibcarlantas di Pertokoan di Kelurahan Nagasari, Karawang, Sabtu (25/3/2023).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kepala Satlantas Polres Karawang AKP LD Habibi Ade Jama agar setiap hari menggelar edukasi tertib berlalu lintas kepada warga Pangkal Perjuangan secara terus-menerus.

“Sehingga nantinya warga di Karawang bisa memahami pentingnya aturan dan tertib berlalu lintas, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain di jalan raya,” pesan Habibi.

Dijelaskan, Satlantas Polres Karawang berharap agar masyarakat bisa mengerti aturan dan pentingnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran di jalan raya (Kamseltibcarlantas).

Oleh karena itu, Kasat Lantas mengarahkan anggotanya, Bripka Diki Anugrah untuk melaksanakan edukasi tertib berlalu lintas, dengan tujuan dapat mengurangi terjadinya pelanggaran maupun fatalitas kecelakaan di Kabupaten Karawang.

“Sampai pada saatnya nanti, Kamseltibcarlantas bisa menjadi budaya di Kota Pangkal Perjuangan,” harap Habibi.

(Humas Satlantas Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!