Pengamanan Gereja, di bulan Ramadhan

Polres Banjar – Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar – Sebagai upaya menjaga keamanan kegiatan ibadah umat nasrani agar berjalan dengan tetap aman dan kondusif, secara rutin melaksanakan kegiatan Pengamanan di gereja – gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Pataruman. Minggu (26/03/2023)

Kegiatan hari ini dilakukan pengamanan di Gereja Kristen Indonesia (GKI), Gereja Bethel Indonesia (GBI), dan Gereja Santo Filipus Stasi Kota Banjar.

Dengan menurunkan enam personil Polsek Pataruman, Pengamanan dimulai pada pagi hari di Gereja Kristen Indonesia (GKI) dan Gereja Bethel Indonesia (GBI), dilanjutkan dengan Pengamanan pada sore hari di Gereja Santo Filipus Stasi Kota Banjar.

Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso S.Sos.,M.H.menyamlaikan “Pengamanan Gereja ini untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada umat nasrani selama menjalankan kegiatan ibadah dan menjadi suatu bentuk toleransi antar umat beragama.

Menciptakan rasa aman merupakan program utama Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. semoga dengan adanya kegiatan tersebut menjadi ladang ibadah untuk kita semua di bulan suci ramadhan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!