“KANG BHABIN” Kelurahan Empangsari Polsek Tawang , melaksanakan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Kepada warga di Bulan Ramadhan 1444 h

Taskot—- Bhabinkamtibmas Kel. Empangsari Polsek Tawang Aiptu Pipin Melaksanakan Sambang dan silaturahmi Kamtibmas Kepada Warga Binaan nya di Balai Pertemuan Warga Kp Karangnanjung RW 11 kel. Empangsari kec. Tawang Kota Tasikmalaya. Minggu (26/03/23)

Pada Kegiatan Sambang Tersebut Aiptu Pipin tidak Lupa ,memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada warga Masyarakat Khususnya berkaitan dengan Gangguan Kamtibmas Selama Bulan Ramadhan. Aiptu Pipin mengajak Kepada seluruh warga Masyarakat Untuk selalu Berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas apabila Terdapat Gangguan Kamtibmas di wilayah kelurahan Empangsari selama Bulan Ramadhan

Ipda Wawan Setiawan Selaku Kapolsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota menjelaskan bahwa Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan memerintahkan Kepada Seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tasikmalaya Kota Untuk selalu Hadir, Berbuat, dan bermanfaat bagi warga Masyarakat Binaan nya. Menjalin kemitraan Melalui kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kepada Warga.

Kapolsek Tawang Ipda Wawan Setiawan Menambahkan, Bahwa Para Bhabinkamtibmasnya Akan selalu Hadir Untuk warga nya. Dan kepada warga masyarakat Khususnya wilayah Kecamatan tawang agar tidak Canggung ketika ada hal Yang ingin disampaikan terkait gangguan Kamtibmas maupun Pelayanan kepolisian Lainnya segera menghubungi Bhabinkamtibmas yang ada di kelurahan Masing-masing.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!