Bhabinkamtibmas Sambang Beri Rasa Aman di Bulan Puasa

POLRES KUNINGAN – Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar. Bhabinkamtibmas Desa Ciawilor Kecamatan Ciawigebang Aipda Tarjono Polsek Ciawigebang melaksanakan patroli dialogis dan sambang warga pada bulan puasa Ramadhan. Sabtu (25/03/2023)

Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E mengatakan kegiatan patroli dialogis dan sambang ke masyarakat atau warga desa binaan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas pada bulan puasa adalah upaya melakukan kegiatan untuk menciptakan situasi kamtibmas di desa binaannya selalu aman dan nyaman, baik dari gangguan Kamtibmas maupun gangguan sosial lainnya.

Kapolsek menambahkan masyarakat diminta untuk tetap waspada dan berhati-hati, pada waktu hendak melaksanakan sholat tarawih pastikan kembali kompor sudah dalam keadaan mati, jangan lupa pintu dan jendela rumah sudah dikunci.

“Kita ingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati jika bepergian jangan menggunakan perhiasan yang mencolok,” tutur Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!