” BHABINKAMTIBMAS PRESISI” Kelurahan Lengkongsari Polsek Tawang , melaksanakan Giat Shalat Tarawih Keliling dilanjutkan Silaturahmi Kamtibmas di wilayah Kelurahan Lengkongsari Kec. Tawang Kota Tasikmalaya.

Tasikkota—- Bhabinkamtibmas Kel. Lengkongsari Polsek Tawang Aiptu Dwiyanto Melaksanakan Giat Shalat Tarawih Keliling dilanjutkan dengan silaturahmi Kamtibmas Kepada Warga Binaan nya di Mesjid Jamie Al Amin Lingkungan RW 01 kel. Lengkongsari kec. Tawang Kota Tasikmalaya. Minggu (26/03/23)

Pada Kegiatan Tersebut Aiptu Dwiyanto Selaku Bhabinkamtibmas Kel. Lengkongsari yang Bersinergi dengan Lurah, Babinsa, Ketua ARW/T, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Setelag Pelaksanaan Shalat Berjamaah tarawih memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada warga Masyarakat Khususnya berkaitan dengan Kegiatan warga Masyarakat Selama Bulan Ramadhan. Serta mengajak semua elemen Masyarakat Agat selalu Pro aktif menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah Kelurahan Lengkongsari Kec. Tawang.

Kapolsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota Ipda Wawan Setiawan mengabarkan bahwa Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan Berikan Perintah Kepada Seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tasikmalaya Kota Untuk selalu Aktif dalam berbagai Kegiatan Masyarakat. Guna Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Aman, nyaman serta Terbentuknya Kemitraan dengan Berbagai Lapisan warga Masyarakat

Kapolsek Tawang Ipda Wawan Setiawan Menambahkan, Bahwa Para Bhabinkamtibmas yang ada di wilayab Kec. Tawang Akan selalu Hadir dalam kegiatan di tengah masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!