Ciptakan Kamseltibcarlantas Pada Bulan Ramadhan,Satlantas Polres Kotim Laksanakan Patroli Humanis

Polres Kotim – Untuk menciptakan Kamseltibcarlantas pada bulan Ramadhan, Satlantas Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng melaksanakan patroli humanis, Sabtu (25/3/2023) sore.

Kegiatan patroli humanis tersebut dilaksanakan personil Satlantas Polres Kotim pada beberapa ruas jalan dalam Kota Sampit, salah satunya di Terowongan Nur Mentaya Jalan Tjilik Riwut Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Patroli humanis tersebut dilaksanakan dengan penjagaan dan pengaturan arus lalulintas pada sore hari serta edukasi terhadap para pengguna jalan agar tertib berlalulintas.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kasatlantas AKP Azmi Halim Permana,S.I.K mengatakan, kegiatan tersebut untuk menciptakan Kamseltibcarlantas dan mengajak masyarakat khususnya pengguna jalan agar tertib berlalu lintas.

“Patroli humanis ini untuk menciptakan Kamseltibcarlantas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman khususnya pengguna jalan,” tutur Kasatlantas (hms_spt)
[26/3 10.55] Humas Polres Kotim Kalteng: Beri Rasa Aman Masyarakat, Polres Kotim Laksanakan Gatur Sore

Polres Kotim – Untuk memberi rasa aman masyarakat dalam aktifitasnya pada sore hari dalam bulan Ramadhan, Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng melaksanakan Gatur sore, Sabtu (25/3/2023).

Kegiatan Penjagaan dan pengaturan (Gatur) arus lalulintas pada sore hari dilaksanakan personil Polres Kotim di tempat kegiatan masyarakat, pasar kuliner Ramadhan, salah satunya di Jalan H.Imran – Jalan Ir.H.Juanda Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui perwira pengendali Ipda Arief Sujatmoko mengatakan, pengamanan tersebut untuk menciptakan Kamseltibcarlantas sehingga kegiatan masyarakat berjalan aman dan lancar.

“Kehadiran Polri dalam pengamanan ini untuk memberi rasa aman dan nyaman,” kata Ipda Arief.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!