Pedagang Saat Sahur, Lancar Berjualan di Pataruman

Polres Banjar – Unit Patroli Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar – Sebagai upaya menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif, secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan kontrol ke objek-objek vital dengan mengunjungi masyarakat yang berjualan yang beraktifitas waktu sahur saat melaksanakan Patroli.

Dengan menurunkan tiga personil Polsek Banjar, Patroli dimulai dengan route dari Mako Polsek Pataruman, Jln letjend soewarto,  jalan Hamara Efendi, pasar Banjar, Mako Polsek Pataruman, Sabtu (25/03/2023).

Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso S.Sos., M.H.  menyampaikan ” kegiatan Patroli pada saat sahur, ngabuburit dan taraweh merupakan program Kapolres Banjar dengan meningkatkan komunikasi dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di masyarakat”.

“Dalam Patroli ini  memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas waktu sahur saat ditemui saat Patroli untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar,sehingga para pedagang yang beraktifitas saat sahur tercipta kondisi yang aman dan kondusif, ” ucap Kapolsek .

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!