Bhabinkamtibmas Kontrol Siskamling yang Berada di Wilayah Desa Batukaras

PANGANDARAN – Bhabinkamtibmas Polsek Cijulang Polres Pangandaran Polda Jabar Brigadir Ridwansyah melaksanakan Kontrol Siskamling yang berada di wilayah Desa Batukaras. Sabtu (25/03/2023).

Kapolres Pangandaran Polda Jabar AKBP Hidayat menuturkan bahwa Kegiatan tersebut dalam rangka antisipasi kejahatan jalanan maupun aksi pencurian sepeda motor, pencurian dengan kekerasan maupun kejahatan lainnya di pemukiman warga.

Dalam kesempatan tersebut, lanjut Kapolres Pangandaran, Anggota Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas dan meminta agar warga masyarakat meningkatkan sinergitas bersama polri dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Kegiatan Ronda atau Siskamling merupakan cara paling ampuh sebagai antisipasi C3 (curat, curas dan curanmor) dan juga dapat mencegah terjadinya tindak pidana lainnya”, ungkapnya.

Dalam himbauan kamtibmas ini Babinkamtibmas mengajak kepada warga masyarakat untuk lebih meningkatkan kesadaran melaksanakan Siskamling demi terciptanya keamanan lingkungan, pungkas Kapolres Pangandaran.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!